Iklan Banner 125 x 125

Cerita Sex Menikmati Tubuh Tante Berjilbab

Perkenalkan namaku Riko, umurku 25 tahun, aku belum bekerja dan masih suka maen dan hura-hura untuk menghabiskan uag papah dan mamahku. Diumurku yang sudah dewasa ini tentunya aku sudah mempunyai pengalaman Sex yang lebih, soalnya aku sudah mengenal yang namanya berhubungan Sex sejak aku SMA dan sampai sekarang aku masih saja melakukannya dengan kekasihku yang setia melayani nafsu Sex ku yang bisa dikatakan hyper. Pacarku mona selalu saja tidak bisa menolak ajakanku untuk berhubungan Sex karena aku sudah mengetahui titik lemah dari mona. Sekali kukecup belakang telinga Mona, birahi nafsunya dengan seketika langsung meningkat. Jadi Mona larut dalam percintaanku dan tak mungkin bisa menolaknya lagi. Cerita Sex

Namun kali ini aku akan menceritakan pengalamanku yang terjadi dengan tante Frida. Meskipun umurnya sudah 40 tahun lebih tapi tante Frida ini masih sangat bagus sekali tubuhnya. Meskipun wajahnya selalu ditutupi dengan jilbab, tapi dari pakaiannya tante Frida tidak bisa menyembunyikan kemolekan tubuhnya, karena dia selalu berpakaian yang setrit-setrit. Singkat cerita, waktu itu aku sedang jalan-jalan disebuah mall, saat aku sedang melintas didepan ATM aku dihentikan oleh seorang wanita yang umurnya sekitar 45 tahunan bersama seorang anak gadis kecil. Aku dimintai tolong karena wanita itu tak bisa mengambil uang tunai, dan setelah aku periksa ternyata uang tunai di ATM itu habis. Setelah aku memberikan penjelasan kepada tante Frida kalau uang di ATM itu habis, aku melihat wajah yang murung dari tante Frida, kemudian aku bertanya kepadanya kenapa wajahnya murung begitu. Ternyata tante Frida membutuhkan uang tunai untuk membelikan anaknya suatu barang. Cerita Sex Terbaru

Dengan meliat tubuh tante yang molek itu, aku pun menawarkan sebuah bantuan dengan meminjamkan uang tunai yang aku bawa dan aku mengasihkan nomer HP ku untuk suatu saat jika tante Frida mau mengembalikan uang bisa langsung menghubungiku. Tante anie menerima tawaranku dan langsung ngesave nomer HP ku. Setelah aku memberikan uang tunai kepada tante aniie, aku berniat utuk pergi, tapi tanpa kuduga tante Frida menahanku dan memintaku untuk mengantarkannya masuk dalam mall untuk membelikan sesuatu barang untuk anak gadisnya yang masih kecil. Karena kecantikan dan kemolekan tubuh tante Frida, tanpa menunggu lama aku pun langsung menyanggupinya dan segeralah aku tante Frida beserta anak gadisnya masuk dalam mall tersebut. Cerita Mesum


Cerita Sex Menikmati Tubuh Tante Berjilbab

Setelah masuk didalam mall, tante aniie langsung menuju took pakaian anak-anak. Aku yang diajaknya untuk menemani tinggal saja mengikuti kemana arah tante Frida pergi sambil terus memandangi tubuh molek dari tante Frida. Didalam kios pakaian anak-anak, aku agak menjauh dari tante Frida agar aku bisa dengan leluasa memandangi kemolekan tubuh tante Frida. Dan benar saja, dibalik kerudungnya terdapat tubuh yang sangat istimewa untuk seorang wanita seumuran tante Frida. Payudaranya sangat menonjol besar sekali, pinggangnya ramping dan pantatnya yang padat berisi menjadi pemandangan indahku waktu itu. Pikiranku langsung menjurus ke hal-hal mesum, aku membayangkan betapa indahnya tubuh tante Frida saat telanjang, dan betapa nikmatnya jika aku menyetubuhi tubuh tante Frida yang begitu moleknya “Aaaaarrrggghhhh….” Teriakku dalam hati. Cerita Sex Tante

CERITA SEX GOYANGAN TANTE BERHIJAB


Setelah dia selesai membelikan pakaian untuk anaknya, tante Frida lalu menuju konter pakaian dewasa berhijab. Aku yang ingin terus memandangi tubuh tante aniie, aku kemudian memisahkan diri dari tante Frida dan memandangi tubuh tante Frida dari kejauhan. Dan tak berapa lama setelah sembunyi-sembunyi mengamati gerakan Tante cantik itu,, dia sedang melihat lihat pakaian wanita dan beberapa jilbab modis yang menurutku pasti cocok dikenakan wanita dewasa macam dia. Aku pun makin detail melihat wajahnya, lalu ke bagian dadanya dan turun ke bokong dan kakinya yang walaupun tertutup pakaiannya namun masih bisa kubayangkan bentuknya.

Nah setelah puas melihat-lihat pakaian wanita, dia pun sekarang menuju konter pakaian dalam. Ahaaaayy jebreett!! ini dia yang paling aku suka. Sambil melihat-lihat, dia pun juga memperagakan untuk ngepas-ngepas in bra dan cd yang dilihatnya di depan bajunya. Ouhhh celanaku makin sempit aja, Penisku makin berontak aja. Anaknya pun yang mulai bosan menemani ibunya mulai jalan-jalan berkeliling melihat-lihat pakaian dewasa di sekitarnya, lalu melihat-lihat sandal dan tas wanita, mungkin biar ga bosen karena menemani sang mama. Aku pun memutar melewati bebrapa pakaian wanita dan menuju ke konter pakaian dalam, pura-pura bergerak dari arah belakang dan berkata “Hai Tante lagi liat-liat apa?” Dia yang terkaget berkata “Masya Allah kirain siapa? eh kamu koq udah ada disini? ini kan bagian terlarang buat cowok?” Aku pun berkata “Terlarang ya Tante hehehe maap aq tadi sambil lewat eh ga sengaja liat Tante ada disini. Cerita Sex Berjilbab

Silakan Tante kalo mo liat liat, aku ga nemu baju yang aku suka nih.” lanjutku. Dia yang masih mengamatiku sambil gak sadar masih memegang bra ber renda warna hitam yang sepasang dekat celana dalamnya pun berkata ” Kamu gak malu ada disini? udah biasa ya sama cewek nya?” “Ah biasa aja lah Tante beginian doank mah gak akan buat aku mikir macem- macem, hahaha Tante kalo mau liat-liat aku temenin aja, aku ka anggap Tante kaya kakakku aja gak ada pikiran macem-macem koq.” sahutku padahal pikiran udah mesum dari tadi. Dan dia pun ga berkata apa-apa lagi sambil cuek aja liat-liat pakaian dalam di sekitar dia dan mulai ambil kantong pakaian buat membawa pakaian-pakaian dalam pilihannya. Aku pun mulai ngobrol lebih lanjut dan bertanya-tanya. dari situ Aku jadi tahu kalau ternyata suami nya sedang berdinas di luar kota. Cerita Sex HOT

Lalu dari pembicaraan ngalor ngidul dia pun bercerita bahwa dia lumayan kesepian juga gak ada teman belanja n ngobrol selama suami ga ada. Makanya dia berkata, dengan aku ikut nemanin dia belanja jadi berasa jalan sama suami dia. Dan dia pun bergegas menuju ruang ganti untuk mencoba pakaian yang dibawanya. Aku pun menawarkan untuk membantu membawakan kantong pakaiannya. Aku ikuti dia dari belakang menuju ruang ganti. Pintu ruang ganti pun ditutup dan aku hanya bisa berdiri dari luarnya saja sambil melihat ke celah pintu di bawahnya yang memperlihatkan gerakan-gerakan bayangan kakinya. Dia dari dalampun berkata ” Riko, jangan ngintip. awas lho. Ooo iya tolong donk cariin anakku takut hilang. sampe lupa aku bawa anak tadi.” Aku lalu mencari anaknya secepatnya supaya ga kehilangan momen indah itu.

Setelah kutemukan anaknya yang manis itu dan kuberitahu supaya jangan jauh-jauh ya dari ruang ganti mamah lagi di dalam ntar mama sedih lho kataku ke anaknya itu. Dan aku laporin ke mba Frida, “mba udah nih aku udah nemu dia skrg lagi maen deketan sini koq.” Dari balik pintu dia ngejawab “Ooo iya makasih ya maap repotin kamu. Ooo iya aku mau minta tolong Rik, tolong ambilin bra yang warna item tempat kita ketemu tadi, ukurannya yang 36C ya tadi aku salah ambil gara-gara kamu ajak ngobrol sih. aku ga bisa keluar dulu nih.” Akupun berlari menuju tempat gantungan bra tadi dan ambilkan sesuai pesanannya dan bergegas menuju ruang ganti. “Ini Tante aku udah ambilin.” Dia menyahut dari dalam, buka aja pintunya dikiiiit aja, awas lho kalo ngintip aku lapor suamiku ntar.” Akupun membuka pintunya sedikit sambil tangan nya dia menjulur keluar, aku berada di balik pintu menutupi diri biar dikira sopan.

CERITA SEX NAFSU SEX WANITA BERJILBAB KESEPIAN


Setelah bra sudah di tangan dia aku berkata “Udah ya mba aku tutup lagi pintunya.” Namun Aku pura pura menutup dengan rapat dan mulai berpindah ke sisi samping ruang ganti dan memberi celah sedikit sebesar kelingkin supaya bisa mengintip ke dalam. Akhirnya ! dengan celah yang Aku atur sekecil mungkin namun masih memberikan pandangan ku kedalam. Aku pun leluasa melihat tubuhnya yang cuma dibalut celana dalam hitam renda-renda yang seksi dengan tubuh atas belum tertutup bra karena dia masih membuka kaitan bra yang aku berikan tadi. terpampangnya dari kaca cermin saat dia menunduk membuka buka kaitan bra nya, toked sexy n mulusnya ga tertutup sehelai benangpun. Ah,, pengen rasanya aku tubruk tubuhnya dan ngentotin si tante cantik ini dari belakang. tapi ini tempat umum, bisa mati konyol Aku kalo dia berteriak. akhirnya kupendam hasratku sambil terus mengamati saat dia mulai melingkarkan bra hitam tersebut dari perut dan naik menutupi toked indahnya yang benar-benar mulus dan puting cokelat nya yang sudah menonjol. Dan dia pun mulai mengagumi dirinya sendiri di depan cermin dengan bra dan cd warna hitam dan jilbab warna merahnya.

Setelah merasa puas dengan pakaian dalam pilihannya dia mulai mempreteli satu persatu pakaian dalam itu dan yaaaa! telanjang bulat lah dia di depanku sambil membelakangiku. Aku pun akhirnya bisa melihatnya polos di depanku, bokong nya yang bergurat- gurat dan kencang dengan bulu memeknya yang sedikit terlihat di selangkangan dan bulatan toked indahnya dari cermin pun terlihat sudah. Sambil aku pegangin Penisku yang mulai mengeras. dia pun sedikit menunduk untuk mengambil roknya yang tergeletak di lantai, posisi itupun membuatku menjadi melihat dengan jelas lipatan memeknya yang ditumbuhi bulu-bulu jembut yang tipis. Oooh nikmatnya pemandangan itu. Digantinya pun pakaian tadi dengan pakaian yang dia pakai dari rumah dan saat roknya mulai terpasang dan dia mengambil ikat pinggang dari gantungan baju di dinding kayu ruang ganti, akupun langsung menutup pelan-pelan pintunya bersamaan dengan bunyi-bunyi dinding kayu beradu dengan besi ikat pinggangnya. klik aku pun menutup pintunya ditutupi dengan suara-suara di dinding kayu itu.

Puas melihatnya berganti baju, akupun pura-pura mencari anaknya dan ngajak ngobrol basa basi dengan anaknya, dan berkata eh itu mama udah selesai beli baju nya, yuk kita datengin. anaknya lalu berlari memanggil mama nya ” Mamaaa lama banget sih beli bajunya. aku laper nih makan yuk!” Tante Frida pun membayar baju dan menggandeng anaknya dan berjalan ke arahku, “Anakku laper nih pengen makan, kamu udah makan belum? mau bareng?” Sontak tanpa banyak cingcong aku langsung mengiyakan saja. Dan kamipun telah berada di sebuah franchise makanan cepat saji. Kamipun memesan makanan kesukaan masing-masing dan memilih tempat duduk. Dia pun sambil membantu anaknya makan yang akhirnya aku tahu nama putri cantiknya itu adalah alindita panggilannya alin. Setelah kenyang dengan makanannya, alin pun berkata pada mamanya yang cantik itu ” Ma aku boleh maen kesana gak (sambil menunjuk mainan perosotan yang memang disediakan rumah makan buat anak-anak seumuran alin biar para ortunya bisa makan dengan nyaman)?”.

CERITA SEX NGENTOT TANTE BERJILBAB


Mulailah aku berduaan dengan Tante Frida saja di kursi tsb. Kamipun chit- chat kesana kemari, kadang aku serempetin arah pembicaraan menuju kehampaan dia selama ditinggal suami. (Suami dia sudah pergi sejak dua minggu ini ke sebuah wilayah di kalimantan karena sedang ada proyek dari kantor), dia merasa kesepian ditinggal suami, dan bisanya cuma maen bareng anaknya aja dan paling bosen di rumah gak melakukan apa-apa. Mau main bareng ibu-ibu seumurannya dia bilang males, mau pergi-pergi ga ada yang nemenin. Akhirnya kuberanikan mengajukan diri “Tante kalo mau main dan gak ada temennya tinggal message or telp aku aja, ntar kalo aku lagi sepi waktu aku mau koq nemenin Tante belanja or main.” Dia sambil mengigit ayam pesanannya melihat ke arah aku dan tersenyum berkata “masak sih kamu mau maen sama tante-tante kayak aku? pacar kamu kemana?” Aku jawab balik ” tante-tante nya masi cantik dan seksi gimana aku gak kepengen? ya kita atur waktu aja, pas pacar aku di kampus, kita bisa maen bareng. tau sama tau aja deh, asal gak ada yang buka rahasia. hahaha.”

Dia sambil menyelesaikan kunyahannya tersenyum lagi di balik jilbab modisnya itu ” Oke deh, kalo gitu. ah kamu ini bisa aja masa aku yang udah tante gini dibilang seksi, sok tau kamu ih.” Gak sengaja aku menyahut, ” Iya apa lagi tadi pas di ruang ganti, cewek kuliahan aja kalah mulusnya.” Dia langsung terbelalak dan ganti menatapku tajam “Iiihh, kamu tadi ngintip ya! gila kamu Rik, berani banget. aku laporin suami aku awas kamu ih. bini orang di intip!!” Aku buru- buru memotong pembicaraan ” Abies Frida cantik banget dan seksi biarpun udah berputri. Aku jadi penasaran, lagian suami kamu kan lagi jauh jangan bilang ke dia donk kasian ntar pikiran dia keganggu dan proyeknya gagal. mending kita simpan aja rahasia ini ya. Sumpah aku gak tahan Tante andaikan aku dikasi waktu sehariiii aja buat pacaran sama Tante Frida gak akan aku lewatkan gitu aja. bakal kusayang-sayang deh kumanjain dan kumesrain. plisss jangan bilang siapa- siapa ya, lagian Tante juga udah berapa lama pisah sama suami??” sambil aku refleks menggenggam tangannya. Dia pun gak berkata-kata cuma diam penuh arti dan menunduk.

Setelah terdiam beberapa saat, dia berkata “Iiiihhh kamu,, aku kan juga wanita biasa, kadang aku kangeen sama suami. kadang juga kangen sama perhatian dia dan kemesraan dia. Udah dua minggu aku nahan, yah walaupun udah sering ditinggal kalo dia ada proyek tapi aku kan wanita yang perasaannya selalu butuh kasih sayang n perhatian, tapi aku gak mau begini jadinya. apalagi sama orang yang baru aku kenal” , “Tenang Tante aku akan jaga rahasia koq, aku udah terlanjur suka sama Tante. Aku mau jadi tempat pelampiasan Tante tempat curhat Tante dan aku juga mau bisa berbagi perhatian sama Tante”. Ucapku sambil berpindah duduk disampingnya. Dan akupun merangkul pundaknya sambil aku kecup kepalanya dari luar jilbabnya. “Maaf ya Tante, tapi aku jadi kasian sama Tante dan jadi timbul rasa sayang sama Tante”. sambil tanganku turun ke punggung nya dan berada di pinggang n sedikit kuelus-elus pinggang n pantat nya. Dia lantas menyeruput minuman ringan di hadapannya sambil menengok ke arah ku dan menatapku dengan manja dan sedikit berkaca-kaca.

CERITA SEX TUBUH MOLEK WANITA BERJILBAB


“Riko, mba udah bersuami, Tante ngerasa salah kalo harus bohongi suami, Tante takut kalo pernikahan Tante kenapa-kenapa.” Aku balas menatapnya sambil mengelus-elus belakang kepalanya dan berkata “Tenang Tante aku janji ga akan cerita ke siapa-siapa. aku cuma kasian liat Tante yang merasa kesepian n butuh perhatian dan butuh lindungan cowok selama ditinggal jauh.” aku pun mengelus-elus pipinya dan bibirnya lalu aku elus lehernya pelan pelan. sambil aku kecup pipinya. Dan dengan melihat sekeliling yang memang sedang sepi dan posisi duduk kami di pojok dan tertutup arena bermain anak-anak, akupun berani mengecup bibir tipis nya, pelan aku kecup sambil aku elus lehernya, telinganya yang tertutup jilbab aku elus elus (aku tahu cewe kalo di elus leher dan telinganya apalagi sambil dicipok bibirnya pasti langsung tumbuh birahinya). Benar juga dia pun mulai membalas kecupanku pelan, dan aku mulai mengelus telinganya, lalu turun ke pangkal dadanya jariku pun mulai menyelinap di balik jilbab nya dan menjelajal ke belahan dadanya ku elus-elus, tangan kirinya pun aku pegang dan ku arahkan menuju Penisku yang mengeras. sambil aku hembuskan nafas hangatku dan terus menikmati cipokanku. tangan kirinya pun mulai berani memegang Penisku dan meremasnya. sambil posisi duduknya semakin gak menentu.

Takut ketahuan orang, akupun berkata ” Tante kita lanjut ke tempat sepi yuk, ke rumah kontrakanku atau di rumah Tante aja, takut ketauan orang.” Dan dia pun mengangguk sambil memanggil anaknya untuk pulang. Dia pun mengikutiku yang menuju parkiran mencari mobilku yang sejak tadi kuparkir, kami bertigapun masuk mobil dan mulai keluar wilayah mall. Aku menatap wajahnya yang duduk di kursi penumpang sedangkan si Alin sedang sibuk sama dunianya sendiri di baris kursi di belakang kami. Aku berbisik ke Frida “Tante kita ke rumah Tante atau ke rumah aku?” Dia jawab ” ke rumah aku aja Rik, soalnya si Alin ntar dikemanain kalo di rumah kamu?” Dan akupun mengarahkan mobilku menuju alamat rumah yang dia sebutkan. dan mobilku pun aku parkir di carport rumahnya. Tante Frida dan Alin berada di depanku dan membuka pintu rumahnya.

Lalu dia mengantar Alin menuju kamar utama dan memberikan Alin buku bacaan dan di setelkan tv di kamar tidur Tante Frida dan suaminya itu. Aku pun berdiri di depan kamar itu sambil menunggu Tante Frida keluar kamar dan menutup pintu kamarnya. Aku yang sedari tadi udah terliputi oleh nafsu seks yang terpendam sejak menatap wajahnya dan mengamati gerak geriknya hingga melihat tubuh bugilnya di ruang ganti pun gak ada kata sabar lagi. akupun langsung memojokkan Tante Frida ke tembok dinding rumahnya dan aku cipok lembut bibir tipisnya dan Aku peluk pinggangnya sambil Aku elus pantat seksinya dari luar rok nya. lalu tanpa di komando dia pun juga mulai membalas cipokanku dan tangannya mencari-cari Penis kerasku yang sudah tegang memendam hasrat ngentot daritadi.

Aku lalu berinisiatif mengangkat baju kemeja hitamnya dan mulai membuka kancing-kancing bajunya itu sampai nampak lah bra warna ungu yang juga ber renda mirip dengan bra pilihannya di mall tadi. bongkahan toked putihnya pun menyembul di balik bra ungu itu. tangannya pun gak kalah terampilnya dengan membuka kancing celana jeans ku dan menarik resletingnya turun. Dan aku pun membantunya membuka celana jeans ku dan celana dalamku hingga nampaklah Penis perkasa ku yang tebal dan berurat. ukuran panjang Penisku pun masih di atas rata-rata pria indonesia walaupun ga panjang-panjang amat. Dia lalu menatap Penisku dan berbisik “Sayang, Penis kamu perkasa banget ih, tegak gitu, keras lagi.” Aku pun langsung memotong pembicaraannya sambil cipokin bibirnya lagi dan tangan Aku meremas-remas toked indahnya sambil aku lolosin kemeja hitamnya sampai terbuka lah bajunya menyisakan bra ungunya saja dan rok cokelat panjangnya. Tante Frida pun mulai mengocok ngocok Penisku sambil menikmati cipokan ku yang makin HOT.

CERITA SEX BINALNYA GAIRAH SEX TANTE


“shhhh aaahhhh sshhaaayang” begitu desahannya membuatku makin bernafsu. tanganku pun berpindah ke belakang celananya dan meremas-remas pantat bohay nya dan mengelus-elusnya lagi. sambil aku singkap rok nya ke atas dan aku angkat Tante Frida ke pelukanku sambil kaki nya aku arahkan menyilang dan merangkul pinggangku. Sambil bibir kami saling bertautan dan berpagut. kugendong dia menuju sofa ruang tamu nya dan aku pun terduduk sambil posisi dia duduk di depanku dan di atas pangkuanku. Dan akupun mulai membuka kaitan bra ungu nya secepat kilat. Daaaann bugil lah tubuh atasnya di depanku. Dengan bra ukuran 36C yang terpampang di depanku. Tidak kusia-siakan kesempatan itu, langsung kukecup bulatan tokednya dan kujilat pelan putingnya. Dia sedikit menahan teriakannya memekik kecil “Aww sayang, pelan-pelan ya jilat nya.” akupun merengkuh bulatan tokednya dengan dua tanganku, kuremas toked nya sambil kukecup dan kuhisap kecil puting susu coklatnya. lalu tanganku bergantian meremas toked dan pantat nya. sambil dia menggesek-gesekan pantatnya dan memeknya yang tertutup CD warna ungu di atas Penis tegangku. Sambil menghisap putingnya dan menikmati gesekan memek yang ditutup cd ungu tipisnya, tangan kiri ku pun mulai mengelus CD dan memeknya dari depan.

Setelah beberapa saat puas cipokan dan menghisap putingnya aku pun berbisik ” Tante ku Sayang, isepin Penisku donk.” Dan dia beranjak dari pangkuanku dan melebarkan kakiku sambil jongkok di depan sofa dan meraih Penisku. sambil berjongkok diapun mulai mendekatkan kepala ke arah kepala Penisku. Dibuka nya mulut dan bibirnya lalu pelan-pelan dia mengulum Penis ku dan menjilatinya dengan perlahan. Sambil kuremas-remas tokednya dengan tanganku. Nah, semenjak jari-jariku memilin puting susunya, gerakan mengulum dan ngemutin Penis pun berubah menjadi makin liar dan kepalanya naik turun semakin cepat, membuat batang Penisku pun semakin geli. Slop slop sluurp,, begitu bunyi mulutnya sedang mengulum Penisku yang tegang.

Puas dikocokin dan dihisap Penisku oleh bibir dan mulutnya yang hot itu, aku pun beri isyarat dia untuk berdiri. dan kubukua sabuk di rok nya lalu kubuka resleting di belakang rok nya dan kubiarkan rok nya turun dan jatuh ke lantai dengan sendirinya. Aku pun berdiri dan memindahkan posisi Tante Frida berada di depanku menghadap sofa dan membelakangi ku. Dia pun menaiki sofa dengan membelakangiku dengan satu kaki nya turun di lantai dan lutut yang satunya lagi menumpu di sofa. Aku pun memeluk dari belakang dan mengelus CD nya dari belakang. kubelai memeknya ku elus memeknya dari luar cd dan belahan pantatnya kumainin dengan telapak tanganku. Dia pun mulai meracau dan mendesah “Sssshhh hmmmm Riko sayang,, terus sayang Tante udah gak tahan.” sambil wajahnya pun memerah, matanya memejam dan bibirnya digigit kecil. Aku sambil memainkan selangkangannya gak lupa kukecup dan kujilatin leher nya dan kucupang lehernya terus kujilati telinganya dari belakang dan lubang telinganya kujilati sambil tubuhku menekan dari belakang.

Tanpa disadarinya aku pun meloloskan celana dalamnya, dan melepaskan CD ungu nya hingga jatuh ke lantai. jilatan dan kecupanku pun mulai turun ke punggung, turun ke pinggang belakang, hingga tulang ekor nya dan kujilati anusnya sambil tanganku meremas toked nya dari belakang. Dia pun makin meracau dan mendesah kencang, dijaTantenya rambutku dan ditarik kepalaku menempel ke selangkangannya. Tanpa menunggu lagi Aku jilati memeknya, bibir memek hingga klitoris nya kujilati. rasa asin dan bau khas memeknya semakin membuat nafasku makin memburu dan bernafsu. Sluuuuurppp flop flop kujilat dan kusedot bibir memeknya. “Nikmat rasanya Tante, memek Tante enak. aku suka Tante aku ketagihan Tante” / “Ssshhh mmmmpppfffhh Riko, Tante juga nikmat sayang, terus sayang buat Tante nyampek aaahhh sayang Tante gak kuat sayang jilat terus yaahh hhhhggmmshh.”

CERITA SEX NGENTOT ANUS TANTE BERJILBAB

10 menitan aku jilatin, kusedot memeknya dan kutusuk-tusuk lobangnya pake dua jariku membuat Tante Frida sepertinya mau jebol pertahanannya. Dan banjirlah lobang memeknya dengan cairan pelumas memek yang asiin asin enak itu. kujilati habis cairan memek nya dan tidak kuberi kesempatan dia untuk bergerak, kuberdiri dan langsung kutembus lobang memeknya dengan Penis gede ku dari belakang. Jleeeebbbbbb oouuughhh enak banget memang sensasi Penis memasuki lobang memek yang becek sedari tadi kurangsang dan kujilat. “Akkhhh Riko sayang, pelan-pelan donk, Tante kaget nih.” Aku pun memeluk dari belakang dan kucupang lehernya dari belakang lalu kutolehkan wajahnya ke arahku dan kusambar bibirnya kamipun ngentot doggy style dengan bibir saling berpagut dan lidah saling melilit. tak lupa kamipun bertukar ludah dan cipokan hot lagi. Kocokan dan hujaman Penisku semakin kupercepat dan arah penetrasi Penisku pun ku arah kan ke atas mendesak rahim dalamnya dan menekan lobang pantatnya. jariku pun lalu memainkan lobang pantatnya, jempolku ku elus-elus di lobang anusnya sambil memeknya kugenjot dari belakang. “Maaas,,, enak maaass aku kangen dikentotin aku kangen bercinta sama kamu,, aku nikmat sayaaang.” mungkin dia lupa lagi ngentot sama aku dan membayangkan suaminya. Jleppp jleb slop slop plok plok srrrrrppp,, Penisku pun maju mundur menusuk rahimnya dari belakang.

10 menitan kami beradu kelamin dan mengucurkan keringat dengan deras. kubalikkan tubuh sexy Tante Frida ku yang cantik itu. dan kulepas Penis ku lalu kugendong dia berhadapan, kupagut lagi bibirnya dan kucipok bibir sexynya itu sambil kuangkat kaki nya agar naik ke pelukanku dan kaki nya melingkar ke pinggangku. Penisku pun ku arahkan ke memek beceknya dengan posisi menggendongnya berhadapan. Bleeesshhh masuk lagi deh Penis ku ke memeknya yang mencengkram Penisku dengan kencang. Kugoncang pantatnya naik turun. slep slep slop bless,, Penisku pun menghujam lobang memeknya dan kunikmati posisi ngentot ini sambil berpelukan dan cipokan. kulit bibir memek nya yang basahpun terikut keluar masuk mencengkram lingkar Penisku yang memang besar itu. Penisku pun kugoyang-goyang dari pelan, medium hingga full speed. dia pun kelojotan di posisi ini, badannya bergetar, mengejang dan menghujam dalam Penisku, dia berhenti bergoyang sambil mengerang ” Sayang! Penismu nikmat banget, aku keluaaaar sayang, aku gak tahaaannn sshhh aaaaaaahh!!” dicipoknya lagi bibirku sambil ditekan kepalaku erat-erat dan cipokannya berganti mengigit kecil bibirku. sepertinya dia KO tuh.

5 menit kugendong dia dan ngentot dengan posisi dia kugendong dari depan, akhirnya tanganku pun merasa pegal. dan kugendong dia menuju meja tamu yang terbuat dari kayu jati kududukkan dia di meja tamu dan kubuka selangkangannya lebar lebar. lalu kubenamkan kepalaku di memeknya, kujilati lagi pelumas memeknya yang sudah membanjir ” mmmmffff Frida ku sayang, aku hobby, aku ketagihan aku cinta sama memek kamu sayang,, aku cinta kamu sayang,, aku gak rela kamu dikentotin orang lain, aku mau mau cuma ngentot sama akuu aahhsshhh mmmmmhh. ” aku pun berceloteh sambil terus menjilati, menyedot dan sedikit kukulum bibir memeknya dan lidahku menyeruak masuk ke lobang persalinannya. dia yang udah penuh nafsupun membalas ” iya sayangg terus sayang,, aku suka ngentot sama kamu, aku ketagihan Penis kamu sayang, aku liar sayang, kentotin aku terus sayang, sesuka kamu, kapan pun kamu mau cintaku.”

Puas aku oralin memeknya dari depan di atas meja tamu, aku pun bangkit berdiri lagi dan langsung mengarahkan batang Penisku yang perkasa menuju lobang memeknya, kugesek-gesekin memeknya dengan Penisku. dan slaappp masuklah rudalku kembali menikmati sarangnya. kucipok lagi bibir nya yang tipis dan seksi itu. sambil kuremas tokednya dan kupilin puting susunya. pelan ku maju mundurkan Penisku menyeruak dalam memeknya. dan kucipok bibirnya, kucupang lehernya, kujilati bongkahan tokednya, trus kuhisap puting-puting susunya. sambil terus slop slop ugh ugh memeknya sedang menikmati Penis tegangku. DijaTantenya rambutku dan ditariknya tubuhku merapat ke tubuhnya, peluh kamipun bercucuran. tubuhnya nya pun bergetar menandakan dia mulai mencapai orgasme ketiganya. tak terasa hampir setengah jam kami ngentot dan bertukar lendir. “Sayaaangg aku keluaarr yaaa.” aku pun ga tahan dan kugenjot cepat cepat Penisku kucipok bibir nya dan gantian kutekan kepala dia mendekat kepalaku, cipokanku pun makin hot dan badanku mengejang. Dan tak lama akhirnya “Crooot…Crooot…Crooooot…” menyemburlah pejuhku didalam liang memek Tante Frida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar