Jumat, 12 Juni 2015

10 Posisi Bercinta Paling Populer

Salah posisi dalam bercinta tidak hanya akan mengurangi kepuasan kedua pasangan ketika melakukan aktivitas ini tetapi juga dapat mengakibatkan cidera. Setiap orang memiliki anatomi tubuh yang berbeda - beda dan membuat cara bercinta terbaik antara orang yang satu dengan yang lainnya juga jelas menjadi tidak sama. Yang manakah posisi terbaik bercinta anda dengan pasangan, silahkan coba beberapa posisi paling populer dibawah ini:











NB: Posisi diatas tidak dianjurkan jika pasangan anda saat ini tengah hamil, silahkan masuk ke Gaya Bercinta Yang Aman Di Saat Hamil.

Artikel Menarik Lainnya



14 komentar:

jaya | Belajar SEO Pemula mengatakan...
Aku suka banget yang posisi no 4 .... hehehe
Fir'aun NgebLoG mengatakan...
Mantab bgt nich postingannya.... saya boleh kursus ga yach? :D hehehe....
blog o-on mengatakan...
wahh yang no 6 boleh juga tuuhhh manteeeeppppp
Muhammad A Vip mengatakan...
saya telah mencoba banyak gaya bersama istri, dan hasilnya capek bro!
andi sakab mengatakan...
posisi 6 finishing saya dan posisi terakhir posisi finishing istri saya :D
Firman Nauval mengatakan...
Sering - sering ngunjungin ini, kayaknya penting untuk mencoba berbagai gaya dalam bercinta.
Alamak Jadi Nafsu Aku mengatakan...
ahhhhh ini blog bikin orang masuk kamar Aja
Anonim mengatakan...
pada kuat gak ? gaya-2 itu perlu tenaga ekstra!
bowo mengatakan...
ak ada videonya bozz :)
tanpa sensor mengatakan...
banyak gaya ya
Asis Sugianto mengatakan...
wkwkwkwk.. keren2 gaya/posisinya sob,,,,
Geisha Hot mengatakan...
wah.. udah pada pinter pinter la tu yah hi..hi.. keren keren
Anonim mengatakan...
Posisi baru satu hal... Kesiapan fisik n mental hal utama bosss... Nice sketch...
Kamen mengatakan...
asyik brow

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda pada kolom dibawah ini: